Hai! Sekarang saya berada di Jepang

This post is about Japan

Sedikit kabar saja, maaf bila belum bisa menulis artikel lagi di sini (meskipun sebenarnya saya sedang mempersiapkan tulisan mengenai kunjungan terbaru saya ke Singapura).  Saya kemarin-kemarin sibuk sekali mempersiapkan kepindahan saya ke Jepang.  Ya, sekarang saya tinggal di Jepang, untuk setidaknya 1,5 tahun ke depan.  Saya harap akan bisa lebih banyak lagi cerita yang saya hadirkan di sini mengenai negara tempat tinggal baru saya ini.

Doakan saya di tempat baru ini, ya!

4 Comments (+add yours?)

  1. vivi
    Oct 07, 2013 @ 03:46:40

    kalo boleh tau ada tugas apa mba?🙂

    Reply

  2. Yunita
    Dec 01, 2013 @ 18:04:08

    Halo Mbak !
    Saya lagi cari informasi mengenai Jepang. Karena saya berencana nonton konser di sana Juni nanti. Apakah mbak mempunyai informasi mengenai bagaimana caranya beli tiket konser di jepang ?
    Dan mbak, kalo punya itinerary ke jepang, saya mau.
    Makasih
    Chrys_tanta@yahoo.com

    Reply

    • lompatlompat
      Jan 24, 2014 @ 07:48:51

      Halo mbak Yunita! Itinerary ke Jepangnya mau ke mana saja nih? Dan mbak sukanya apa? Saya bisa bantu susunkan itinerary sederhana, tapi saya harus tahu dulu nih Mbak sukanya apa😀
      Saya sering membeli tiket konser di Jepang, ini juga susah-susah gampang. Tapi sebelumnya saya juga harus tahu dulu nih Mbak maunya beli tiket apa karena aturan membeli tiket di sini macam-macam, tergantung situs tiketnya dan konsernya juga😀

      Reply

Leave a Reply

